Minggu, 11 Januari 2009

tabark lari

Hai dunia

Sabtu 10 january 2009 kemarin ada kejadian sebetulnya kecelakaan yang sangat mengenaskan yang melibatkan paman saya, dimana mengakibatkkan seorang nenek meninggal dunia .

Menurut paman saya kejadiannya saat dia berangkat kerja ke boyolali untuk mengajar kesebuah sekolah disana , pada waktu melintas dijalan solobaru seorang nenek melintas dan dia sudah berusaha untuk mengeremnya tapi kecelakaan itu tak dapat dihindarkkan sehingga nenek itu terpental, paman saya tidak dapat mengusai motornya dan tertimpa motornya dan dari arah selatan juga meluncur sepeda motor dan nenek itu tertabrak lagi , penabrak nenek yang kedua ini dapat menguasai motornya dan dia tancap gas kabur melarikkan diri.

Kemudian nenek itu itupun dibawa ker rs dr oen solobaru untuk diperiksa, diberi pertolongan, diobati & ct scan , paman saya pun ikut ke rs dr oen solobaru , mungkin takdir atau nasibnya sampai disitu sehingga dia tidak dapat ditolong lagi akhirnya meniggal dunia.

Dengan sangat menyesal dan rasa tanggung jawab pamansaya membiayi semua biaya di rs tersebut dan ikut mengantarkkan jenasah kekeluarganya.

Setelah disana dan menyerahkkan jenasah dari pihak keluarga paman saya mengaturkkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluargannya sangat menyesal dengan kejadian ini , mungkin ini merupakkan cobaan dari yang diAtas , dan pihak korban pun menyadari akan kejadian ini dan menyesalkkan orang yang tabrak lari tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar